Produk Dan Layanan Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu Bank terbesar di Indonesia, produk dan layanan Mandiri telah banyak diterima dan dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia dalam urursan banking dan kredibitas bank mandiri sudah tidak diragukan lagi. Mandiri ingin menjadi bank yang dipercaya dan terdepan karena itu setiap produk bank mandiri selalu didampingi dengan fitur – fitur premium yang didukung dengan layanan professional dan prima yang berbasis internet juga produk unggulan yang pro rakyat, dalam memberikan kemudahan transaksi banking, memajukan usaha Anda, merencanakan masa depan serta dapat memenuhi apapun keinganan Anda dalam urusan banking. Dan berikut ini adalah produk – produk unggulan dari bank mandiri, diantaranya :
 
1.       Mandiri KTA
Mandiri KTA atau Mandiri Kredit Tanda Agunan merupakan salah satu produk unggulan mandiri. Produk ini di buat untuk masyarakat yang membutuhkan layanan kredit dengan cicilan yang ringan disertai limit kredit yang cukup besar yaitu hingga 200 juta rupiah pinjaman. Kelebihan lainnya dari produk ini yakni tidak adanya jaminan atau perlindungan asuransi jiwa.
 
2.       Mandiri KPR
 Mandiri KPR
Mandiri KPR atau Mandiri Kredit Pemilikan Rumah adalah produk Mandiri Kredit Konsumer yang diperuntukan bagi nasabah perorangan dalam keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dimana pembeliannya langsung dari developer maupun non developer. Keunggulan dari produk ini ialah banyaknya ragam fitur yang bisa dipiling dengan keringanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda tentunya. Selain itu nasabah yang membeli dari developer yang sudah bekerja sama dengan pihak bank mandiri, biasanya dalam mengambil KPR Mandiri akan mendapat diskkon atau promo cicilan. Jika kita bandingkan dengan produk yang sama dari bank berbeda, saat ini bunga yang diberikan oleh bank mandiri itu adalah paling rendah yaitu 6,75%.
 
3.       Mandiri Tabungan
http://digitallmoney.blogspot.com/2015/02/produk-dan-layanan-mandiri.html
Mandiri tabungan merupakan salah satu produk yang memiliki banyak kemudahan, fasilitas, dan keuntungan diantaranya :
 
a.       Fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet, dan Mandiri Call memberikan kemudahan dalam aktifitas banking 24 jam sehingga waktu dapat Anda manfaatkan sebaik mungkin.
b.      Layanan Weekend Banking pada hari Sabtu dan Minggu di beberapa Cabang, memberi kesempatan bagi yang tidak dapat bertransaksi pada hari kerja karena berbagai kesibukan.
c.        Layanan autodebet membantu melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya sehingga Anda terhindar dari tunggakan tagihan.
d.       Layanan Automatic Fund Transfer (AFT) membantu dalam melakukan transfer dana rutin secara otomatis kepada keluarga atau mitra bisnis sehingga tidak perlu khawatir kewajiban Anda akan terlupakan.
e.      Dengan setoran awal hanya Rp. 500 ribu Anda sudah mendapatkan Mandiri Debit yang dapat digunakan untuk bertransaksi ATM, berbelanja, dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri. Keuntungan lainnya adalah otomatis Anda langsung terdaftar dalam program undian berhadiah Mandiri Fiesta yang memberikan hadiah-hadiah terbesar. Saat ini Mandiri Tabungan menyelenggarakan program gratis 1 liter pertamax tiap hari dengan 5 fiestapoin. 

4.       Mandiri Tabungan Rencana
Guna mempersiapkan masa dengan baik, Anda dapat memanfaatkan keuntungan dan kelebihan Mandiri Tabungan Rencana. Mandiri Tabungan Rencana merupakan tabungan dengan setoran mulai dari Rp. 100 ribu atau USD 10,- per bulan dalam jangka waktu fleksibel (1 - 20 tahun). Kelebihan Mandiri Tabungan Rencana yaitu Anda dapat menambah dana ke Mandiri Tabungan Rencana di luar setoran, bebas biaya administrasi bulanan, mendapatkan bunga diatas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan, serta memberikan ekstra perlindungan Asuransi gratis hingga Rp. 5 juta atau USD 500,- per bulan. Persyaratan pokok membuka Mandiri Tabungan Rencana yaitu memiliki rekening sumber berupa Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro.
 
5.       Mandiri Kartu Kredit
Mandiri kartu kredit memberi pilihan terbaik kepada Anda dalam pembayaran transaksi pembelanjaan atau penarikan tunai di seluruh merchant berlogo Visa atau ATM berlogo Plus untuk mandiri kartu kredit visa dan yang berlogo MasterCard (maestro®/Cirrus®) untuk mandiri kartu kredit Mastercard. Mandiri kartu kredit memberi kebebasan dalam mengekspresikan gaya hidup Anda dengan memilih Mandiri kartu kredit berlisensi Visa dan atau MasterCard. Disamping mempunyai design keren dan unik, setiap kartu kredit Mandiri juga memiliki keunggulan serta banyak memberikan benefit dan kejutan berupa program-program diskon sampai dengan 50 % up dan hadiah-hadiah menarik pada item-item promo.
Itulah beberapa produk dan layanan mandiri, hingga kini aktivitas banking Bank Mandiri semakin tumbuh, hal ini karena Mandiri telah didukung oleh 1600 kantor cabang, lebih dari 10.300 ATM Mandiri, 26 ribu ATM Bersama, 23.600 ATM LINK, 31.700 ATM Prima, dan 1,7 juta ATM berlogo VISA di seluruh dunia.

Support

Support
Digital Money Definition