Syarat dan Cara Membuka Rekening BCA

Kini sudah banyak orang yang ingin membuka rekening demi kemudahan dalam bertransaksi baik itu pengiriman uang, menyimpan uang, hingga untuk membuka usaha. Namun masih banyak juga orang yang belum tahu bagaimana cara membuka rekening disebuah bank, salah satu Bank yang sering menjadi minat masyarakat ialah BCA. Banyak orang yang belum tahu cara membuka rekening BCA, karena itu kali ini saya akan memberi tahu cara membuka rekening BCA beserta syarat yang diperlukan. Yuk, langsung simak info berikut ini :

 

1.       Syarat membuat rekening BCA

a.       Anda harus mengisi dan menandatangani formulir permohonan pembukaan rekening anda. Untuk mempercepat proses pendaftaran Anda disarankan mengisi kolom formulir yang diketahui secara umum seperti identitas diri. Untuk kolom yang tidak anda mengerti, bisa ditanyakan langsung ke customer service.
b.      Anda wajib membawa identitas diri seperti (KTP/SIM/Paspor) serta NPWP (jika dibutuhkan). Semua itu harus dibawa asli dan foto kopinya 2 lembar.
c.       Anda harus membawa dan menyerahkan uang minimum sebesar Rp 500.000,- sebagai setoran awal ditabungan anda.
d.      Materai sebesar Rp 6.000,- sebagai penyempurna dan sebagai tanda bukti sah bahwa anda menerima segala syarat dan ketentuan yang tentunya diberikan oleh customer service dan sudah anda baca dengan teliti dan benar.

2.       Prosedur atau cara pendaftaran

a.       Cari dan datang langsung ke kantor cabang BCA terdekat dikota anda dengan membawa dokumen serta syarat-syarat yang sudah saya jelaskan di atas lalu ambil ambil nomor antrian di bagian customer service.
b.      Setelah mendapatkan giliran untuk dipanggil, pilihlah jenis rekening BCA yang ingin anda buka.
c.       Isi formulir dan tanda tangani buku tabungan serta kartu ATM
d.      Langkah terakhir adalah menyetor untuk setoran awal sebesar Rp 500.000,-
e.      Anda akan diminta memasukan PIN atau password kartu ATM anda sebanyak 6 digit dan semua PINnya haruslah nomor dan mudah di ingat.

3.       Tipe tahapan BCA & biaya administrasi bulanan
 
Keterangan Rupiah

- Setoran Tabungan Minimum Selanjutnya 50.000

- Saldo Minimum Ditahan 10.000

- Biaya Penggantian Buku Karena Rusak 5.000

- Biaya Cetak Mutasi GTU (per GTU) 5.000

- Biaya Penutupan Rekening 5.000
Biaya Administrasi dengan Fasilitas Kartu Paspor BCA:

a Silver:


-Biaya Administrasi per Bulan 13.000


-Biaya Pembuatan/Penggantian Kartu 10.000

b Gold:


-Biaya Administrasi per Bulan 13.000


-Biaya Pembuatan/Penggantian Kartu 15.000

c Platinum:


-Biaya Administrasi per Bulan 20.000


-Biaya Pembuatan/Penggantian Kartu 20.000

Demikian syarat dan cara membuka rekening BCA, bagaimana cukup mudah bukan. Yuk, segera buka tabungan BCA Anda untuk dapatkan berbagai keuntungan serta kemudahan dalam melakukan transaksi dari produk dan layanan BCA. Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat bagi anda semua terima kasih.
\ insuranceabundant.infoinsuranceadaptive.infoinsuranceafter.infoinsuranceagenda.infoinsuranceamazing.infoinsuranceanchor.infoinsuranceappeal.infoinsurancearrow.infoinsuranceatlantic.infoinsuranceavatar.infoinsuranceback.infoinsurancebad.infoinsurancebattle.infoinsuranceblaster.infoinsuranceblender.infoinsuranceblod.infoinsurancebody.infoinsuranceboulevard.infoinsurancebounce.infoinsurancebrite.infoinsurancebrowse.infoinsurancebrowser.infoinsurancebuddies.infoinsurancebuller.infoinsurancebunny.infoinsurancecache.infoinsurancecalculator.infoinsurancecamel.infoinsurancecanal.infoinsurancecaptive.infoinsurancecarnival.infoinsurancecaster.infoinsurancecatch.infoinsurancecatcher.infoinsurancecellar.infoinsurancecharm.infoinsurancecharte.infoinsurancecharts.infoinsurancechase.infoinsurancecheaper.infoinsurancecheapest.infoinsurancecircinfo.infoinsuranceclassy.infoinsuranceclearance.infoinsuranceclient.infoinsurancecollect.infoinsurancecollections.infoinsurancecollector.infoinsurancecolor.infoinsurancecommission.infoinsurancecompanion.infoinsuranceconstruct.infoinsurancecorporation.infoinsurancecounty.infoinsurancecourier.infoinsurancecrafter.infoinsurancecrawler.infoinsurancecreativity.infoinsurancecrown.infoinsurancecrunch.infoinsurancecrystal.infoinsurancecupcake.infoinsurancecupid.infoinsurancecurioinfo.infoinsurancecinfotom.infoinsurancedelta.infoinsurancedepot.infoinsurancedesigning.infoinsurancedestination.infoinsurancedish.infoinsurancedivine.infoinsurancedodge.infoinsurancedollar.infoinsurancedollars.infoinsurancedowntown.infoinsurancedragon.infoinsurancedraw.infoinsuranceduck.infoinsuranceeagle.infoinsuranceeastbay.infoinsuranceeastside.infoinsuranceebony.infoinsuranceecho.infoinsuranceecono.infoinsuranceelectra.infoinsuranceenvy.infoinsuranceepic.infoinsuranceescrow.infoinsuranceessence.infoinsuranceexcel.infoinsurancefalcon.infoinsurancefame.infoinsurancefeature.infoinsurancefiesta.infoinsurancefighter.infoinsuranceflag.infoinsuranceflavor.infoinsurancefleet.infoinsuranceflower.infoinsurancefolder.infoinsuranceformula.infoinsurancegang.info

Support

Support
Digital Money Definition